Harvest Moon : Grand Bazaar ( Hasil alam )

Beberapa bibit sayuran atau bibit pohon buah-buahan hanya bisa ditemukan di bazaar. Berikut adalah daftar yang berkaitan dengan bibit dan tanaman, termasuk tanaman liar dan bunga yang bisa ditemukan di berbagai tempat.

  • Spring: Moondrop Flower, Toy Flower, Magic Blue Flower, Chamomile, Mint, Shitake, Walnuts, Turnip, Potato, Cabbage, Wheat, Cucumber, Strawberry, Asparagus, Apple, Muscat, Grape.

  • Summer: Pink Cat Flower, Chamomile, Mint, Poisonous Mushroom, Radish, Tomato, Onion, Pineapple, Corn, Pumpkin, Peach, Banana,Orange, Cherry.

  • Fall: Chestnut, Lavender, Mint, Shimeji, Eggplant, Yam, Green Pepper, Spinach, Cauliflower, Yellow Pepper, Carrot, Tea, Olive, Coffee.

Kamu juga bisa mendapatkan benda-benda dari sungai. Melompatlah beberapa kali dan akan ada tanda seru muncul di atas kepala karakter. Berikut benda-benda yang akan sering kamu dapatkan: Empty can, Small coin, Branch,Orestone, Gold ore, Sea urchin.

Ada beberapa bibit yang dijual dua musim (musim ketika bibit bisa tumbuh dan tidak bisa tumbuh). Di antaranya: Potato (Winter), Grape (Winter), Peach (Winter), Tea (Winter), dan Asparagus (Winter). Wheat memiliki masa tumbuh 50 hari sehingga ia bisa bertahan 3 musim (Spring-Summer-Fall). Begitu pula dengan bibit pohon yang tahan dengan perubahan cuaca. Jadi tidak masalah jika kamu menanam pohon yang bukan musimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar