Harvest Moon : Innocent life ( alat - alat )



Alat
Dasar-dasar

Ada enam alat dalam Game, Namun hanya lima dapat digunakan dengan Kamu (pancing hanya dipinjam.) 5 alat utama adalah cangkul biasa, Hammer, emrat Bisa, Sickle, Axe.

Seperti seperti game HM lain Kamu memulai dengan lv satu tingkatan item t (meskipun Kamu perlu membeli Level 1 Hoe, Hammer, Sickle, dan Axe). Dokter menmberi Kamu dengan emrat lv pertama.

Ketika Kamu menggunakan alat (setelah Kamu membelinya) Kamu akan melihat nomor muncul di atas kepala Kamu, yang memberitahu Kamu jumlah (SP) yang Kamu dapatkan dari penggunaan tersebut, dicatat sebagai SP.

Dalam statistik karakter Kamu akan memberitahu Kamu berapa banyak SP yang Kamu butuhkan untuk mencapai tingkat berikutnya. Ada total 3 tingkatan, mulai dengan, tingkat kedua dan tingkat akhir. Dengan setiap tingkatan baru yang kamu capai dapat menggunakan alat yang sesuai dengan bermacam efek. (Beberapa hampir mirip dengan HM 3 untuk konsep GB).

Semua item level dimulai dari lv1 selain emrat lvl 2  (Masami watering Can) akan didapatkan karena Kamu maju melalui alur cerita, mereka semua ditemukan di beberapa titik dalam peti harta karun.

Dengan tingkat lv 1 item yang Kamu dapat hanya / menyiram / memotong / meratakan (Hoe, Can, Sickle, Hammer) tanah satu persegi pada suatu waktu. Palu juga dapat mematahkan batu ukuran kecil. Kapak mengharuskan Kamu untuk memotong cabang 3 kali sebelum dipotong menjadi potongan-potongan kayu sebelumnya.

Penyiram:

Dokter WC:
 Kamu mulai dengan dasar ini Penyiraman Bisa. Ini hanya akan mengairi 1 kotak persegi langsung di depan Kamu.

Masamis WC:
Setelah Kamu mencapai tingkat 2, kunjungi Masami di bar atau rumahnya di malam hari, dia akan memberimu, tingkat 2.

jika Kamu tahan tombol segitiga selama 1-2 detik sebelum dilepaskan Kamu mengairi lahan 3x3, berasal dari pusat tempat Kamu berdiri. Serupa dengan sprinkler Emas digunakan dari permainan HM SNES.

Monsoon WC:
 Setelah Kamu menghapus kabut dari Great Forest, akan ada Peti harta tepat di seberang sungai di sebelah kanan yang terdapat Monsoon WC.

lv 3 akan memungkinkan Kamu untuk mengairi spetak 3x2 di depan Kamu
Jika Kamu memegang segitiga selama 1-2 detik sebelum melepaskan Kamu air di patch 5x5.

Jika Kamu tahan lebih lama (2-3 detik) Kamu dapat mengairi patch ukuran layar.

Penyiraman ini dapat digunakan dengan spirit water  akan memungkinkan Kamu untuk menghapus salju di lahan. Spirit water  terletak di kkamung  sapi dan ayam. Catatan: exp diperoleh dari muatan 1 lvl up memberi Kamu 1 + xp dalam jumlah SP (x menjadi jumlah lahan digarap Kamu disiram). Dengan tingkat dua itu adalah 2 + ex (ini juga berlaku untuk alat-alat lain)

Catatan penting: Kamu akan perlu untuk penyiram tingkat atas agar dapat menyelesaikan game jadi jangan selalu menggunakan forte untuk membantumu, karna salah satu quest menmbutuhkan Monsoon watering can untuk menyelesaikan quest itu

Cangkul

Pada tingkat 1, Hoe dapat mencangkul salah satu persegi tanah.

The Hoe Masters
akan membajak bagian 1x3. Jika Kamu mencangkul itu akan memungkinkan Kamu untuk mencangkul sebidang tanah 1x10. Master Hoe ada di Gua Ketiga.

The Enchanted Hoe
 akan membajak bagian 3x3 tanpa biaya dan bagian 6x3 ketika dicangkul.

Sabit

The Sickle
pemotongan Besi Rumput liar hanya dapat memotong 1 weeds ( 1sp). Kamu dapat membeli satu di Million shop atau mendapatkan satu sebagai hadiah dari Franco.

The Volcano Sickle
juga memotong satu per satu waktu ( 2 sp ). Jika memotong memungkinkan Kamu untuk memotong 3 sekaligus. Kamu mendapatkannya di Gua Ketiga.

The Volcano Sickle
 adalah versi 3 tingkat alat.

Palu

Semua lvl: menghancurkan batu-batu kecil dan batu bijih.

The iron Hammer
 memungkinkan Kamu untuk n menghancurkan batu-batu besar. (Dengan lvl 2 ada kesempatan pasti mendapatkan Blok Batu dari batu)

The Earth  Hammer
adalah versi 3 tingkat alat.

Axe

Lvl 1 mengharuskan Kamu untuk mencapai 3 kali cabang sebelum cabang hancur. (0-2 tumpukan kayu). Basis SP yang didapat adalah 0 untuk dua hits pertama dan 4 pada akhir hit, dengan masing-masing tumpukan kayu yang secara acak muncul Kamu mendapatkan 1 SP lebih. Misalnya Kamu memotong cabang dan menghasilkan 1 tumpukan kayu, sehingga SP yang didapat adalah 5.

The Axe Masters
 membutuhkan satu hit di cabang (juga memberikan Kamu 2 tumpukan kayu setiap waktu. Kamu mendapatkannya di Gua Ketiga.

The Axe Giants
 didapatkan untuk membantu bekerja  dengan level 2. (memudahkan memotong cabang )

Seed bag
 tempat Kamu dapat mengisi seed lv1 ( 3 benih ),ketika  level 2 dapat menyimpan ( 9 benih),
Didapatkan dari penduduk salah satunya marlene yg paling sering memberimu seed bag

Fishing Rod
. Setelah Kamu mencapai tahap tertentu, Kamu dapat menemukan seorang nelayan secara acak, berbicara dengannya jika Kamu ingin memancing. Hal ini tampaknya tidak melayani tujuan apapun (Kamu tidak dapat menyimpan ikan).

Kamu naik level dengan setiap ikan Kamu menangkap. Ikan kecil bernilai sekitar 5-8 poin, ikan besar bisa sekitar 30 poin. Waktu berhenti saat Kamu sedang memancing.

Lain-lain
pistol air
 memungkinkan Kamu untuk menyiram satu persegi tanah tanpa menggunakan PP apapun.
Boomerang
 ini memungkinkan Kamu untuk memotong Rumput liar tanpa menggunakan PP

2 komentar:

  1. Caranya gimana gan
    Upgrade alat2 nya

    BalasHapus
  2. Makasih bang wino sekarang aku udah tau fungsi dari level alat alat

    BalasHapus