Harvest Moon : Innocent life ( Jewels )

Yellow Jewels Membuat tanaman lebih cepat dewasa dan menyimpan air untuk satu hari ekstra.

blue Jewels Membuat tanaman menahan air selama 6 hari ekstra.

Red Jewels Membuat tanaman cepat dewasa, tetapi juga akan mengering lebih cepat.

Purple Jewels Membuat tanaman dewasa lebih cepat dan mempertahankan air selama 4 hari ekstra. Tanaman juga akan dijual dengan harga lebih tinggi dari biasanya.

Orange Jewel Membuat tanaman dewasa sangat cepat. Tapi, retensi air adalah sama seperti biasa, jadi jangan lupa untuk disiram.

Green Jewel Membuat tanaman dewasa lebih cepat dan mempertahankan air selama 6 hari ekstra. Tanaman juga akan bisa terjual sampai lebih dari biasanya.

Hanya mungkin untuk mendapatkan jewels dengan mencampur warna yang berbeda di altar dan meninggalkan mereka selama 2 musim jewel hitam. Meningkatkan kegembiraan hewan. Tanaman efek -?


perubahan warna

Ketika dua set mengambang Jewels warna yang berbeda menyentuh set ketiga pada setiap titik, kekuatan mereka dapat menggabungkan untuk mengubah warna set yang ke ungu, oranye atau hijau setelah musim penuh telah berlalu.

Untuk membuat warna jewels yang Anda inginkan, kau harus memiliki kombinasi warna yang tepat.

Kuning dan biru membuat hijau.
Merah dan biru membuat ungu.
Merah dan kuning membuat oranye.

Ada satu bidang di daerah barat daya Ruins Easter yang menyentuh kedua ladang di Northeast dan satu di sudut Tenggara. Ini adalah bidang yang dapat digunakan untuk transformasi warna hitam.


Cara mendapatkan jewels
lihat di panduan bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar