Harvest Moon : Sunshine Island ( Pernikahan )


Apabila kamu memakai karakter cowok, ada 7 cewek yang bisa kamu incar yaitu Chelsea, Julia, Lanna, Lily, Natalie, Sabrina, dan Witch Princess. Kalau kamu memakai karakter cewek, ada 7 cowok yang bisa kamu incar yaitu Denny, Elliot, Mark, Pierre, Shea, Vaughn, dan Will. Jangan lupa kalau kamu juga memiliki saingan untuk mendekati cowok/cewek tersebut.Ada5 pasangan yang sudah ditetapkan sekaligus sainganmu. Hanya Chelsea, Witch Princess, Mark, dan Shea yang tidak memiliki pasangan.

Denny – Lanna
Elliot – Julia
Pierre – Natalie
Vaughn – Sabrina
Will – Lily

Persyaratan untuk menikah:
-    Hati pasanganmu harus berwarna merah
-    Melihat semua heart events
-    Upgrade rumah 2x
-    Membeli Husband’s/Wife’s Bed dari toko Chen
-    Telah memulihkanMysticIslandsdan bertemu dengan Harvest Goddess, Alisa, dan Nathan

Setelah itu Chen akan menjual Blue Feather di tokonya yang kamu butuhkan untuk melamar. Lamarlah saat hati pasanganmu berwarna merah dan pesta akan diadakan seminggu kemudian.
Sekarang kamu dapat mengupgrade rumah sekali lagi dan 1 musim setelah menikah, Chen akan menjual Child’s Bed yang harus kamu beli untuk memiliki anak. Setelah melewati 2 musim, anak kamu akan lahir dengan gender cowok atau cewek. Dua tahun kemudian, anak kamu akan mulai merangkak dan kamu dapat memberinya barang. Setelah 2 tahun lagi, anak kamu mulai berjalan dan juga akan hadir saat Festival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar