Harvest Moon : Magicial Melody ( lokasi pertanian )

Pada awal permainan ketika Anda bertemu dengan Walikota Theodore, ia meminta Anda lokasi yang mana Anda yang ingin didirikan farm . Setiap lokasi memiliki berbagai keuntungan dan kerugian.




Village Center: Tempat ini adalah hanya sebuah hop dari alun-alun kota, klinik, dan toko alat. Karena itu begitu dekat dengan kota tidak ada banyak lahan untuk menanam tanaman atau membangun kansang di situ. Hal ini juga dekat dengan Tambang Moonlight dan dermaga laut.

Side Ocean: Pertanian dibangun di sini adalah di pojok barat daya dunia, dengan banyak ruang terbuka di sekitarnya. Ini jauh dari kota tapi dekat tempat kerja dari Nina, Kurt, dan Joe. Tanah tidak terlalu baik , dan Anda harus menanam di lokasi lain atau menggunakan banyak pupuk.

River Side: Campuran antara dua tempat lainnya, yang sebagian patch yang baik tanah untuk tanaman, tapi ruang terbatas untuk kandang ternak. Karena hal ini tepat di sebelah sungai itu adalah tempat yang bagus jika Anda benar-benar ingin ikan! Tempat ini ada di di barat Peternakan Blue Sky di mana Ellen, Bob, dan Blue kerja.

Setelah Anda memilih tempat Anda, Anda tidak dapat mengubahnya, jadi pilihlah yang Anda rasa akan paling cocok untuk Anda. Ingatlah bahwa orang lain mungkin membuat toko mereka dan tinggal dekat dengan Anda, yang mungkin atau tidak mungkin untuk keuntungan Anda.
tanah

Theodore mengingatkan Anda bahwa menekan tombol Z memungkinkan Anda untuk melihat kepemilikan tanah di sekitarnya. Hal ini sangat penting diketahui!
blue Biru: Milik Anda, dan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan pada itu. Anda hanya dapat membangun kandang di tanah sendiri.

yellow land: Daerah-daerah milik orang lain di desa. Anda tidak bisa membangun di sana atau menanam tanaman. Hormatilah tetangga Anda!

Green Land: Up untuk diperebutkan! Anda dapat menanam tanaman di lahan hijau tetapi tidak ada kandang hewan. Hanya karena itu hijau sekarang tidak berarti itu akan tetap seperti itu! Bahkan jika Anda memiliki menetap di situ luas lahan, hal itu mungkin sudah disediakan untuk orang yang mungkin pindah nanti. Jika Anda menanam tanaman di atas tanah berwarna hijau selalu ada potensi bahwa seseorang akan berpindah rumah mereka di atas tanaman Anda keesokan harinya. Yang terbaik adalh menanam tanaman di lahan biru Anda .

Red Land: Ini hanya milik petani saingan . Jamie tidak akan membeli lahan lain di desa sehingga tidak ada terburu-buru bagi Anda untuk aquire lebih banyak tanah.

Anda dapat melihat nama-nama lahan dengan pergi ke layar menu (tekan tombol Y) dan melihat Peta Dunia.

Untuk dapat membeli lebih banyak tanah Anda akan perlu untuk berteman Walikota Theodore. Saat ia meningkatkan jumlah hati dia, plot lahan akan tersedia untuk membeli di toko tukang kayu Woody. Anda dapat memeriksa berapa banyak hati Theodore punya dengan masuk ke menu ringkasan Villager


Land NameArea
Hearts

Price
1 Mountain Echo Forest


2

10,000 G
2 Mountain Echo Forest


1

7000 G
3 Mountain Echo Forest


1

7000 G
1 River Song Heights

2

10,000 G
3 River Song Heights



3

15,000 G
4 River Song Heights


0

5000 G
1 Woodman's Forest


2

10,000 G
1 Sea Breeze


1

7000 G
2 Sea Breeze


0

5000 G
4 Sea Breeze


3

15,000 G
Flower Bud Point

1

7000 G
1 Flower Bud Riverside

3

15,000 G
2 Flower Bud Riverside


3

15,000 G
1 Forest of Fountains
3

30,000 G
2 Forest of Fountains
3

30,000 G
1-4 Flower Bud


3

15,000 G
3-1 Flower Bud


0

5000 G
3-2 Flower Bud


2

10,000 G
3-3 Flower Bud


3

15,000 G
4-3 Flower Bud


2

10,000 G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar