Harvest Moon : Magicial Melody ( stamina dan Power berries )

Di sudut kanan bawah layar Anda akan ada meteran stamina Anda. Ketika meter benar-benar hijau Anda memiliki 100% dari stamina Anda. Ketika Anda bekerja di peternakan Anda tindakan akan menurunkan bar stamina Anda. Jika Anda kehabisan hijau maka Anda akan pingsan sampai hari berikutnya!

Anda dapat mengisi ulang stamina Anda dengan pergi tidur dan makan makanan. Jika Anda pergi ke tempat tidur terlambat di malam hari selalu ada kemungkinan bahwa sisa malam itu tidak akan sepenuhnya isi ulang bar Anda.

Untuk meningkatkan stamina secara keseluruhan yang Anda miliki, yang Anda akan perlu mencari Power Berries. Ada 5 buah dapat Anda kumpulkan. Setiap kali Anda makan satu stamina Anda akan meningkat sebesar 20%, sehingga Anda akhirnya dapat melipatgandakan jumlah stamina yang Anda punya di awal permainan.


Power Berry # 1
Menangkan Festival Beach pada musim panas 03. Hal ini mengharuskan Anda untuk berenang di sekitar dan menyentuh bola berwarna yang berbeda mengambang di air. Jika Anda bisa mendapatkan 4 semua sebelum Jamie mendapatkan mereka Anda akan menjadi pemenang. Jika Anda baru pertama kali memenangkan hadiah adalah berry.

Power Berry # 2
Kumpulkan 30 Catatan Musik dan mengembalikannya ke Sprite di Spring Goddess. Setelah kelompok 5 catatan telah berubah menjadi alat musik Sprite akan memberi Anda berry untuk semua kerja keras Anda selama ini. meskipun Anda masih perlu 20 lebih banyak untuk membebaskan Dewi !

Power Berry # 3
Selama musim semi dan musim gugur pacuan kuda akan berlangsung di desa. The Carpenter W.S. Piala memiliki hadiah utama Power Berry jika Anda menang. Anda hanya bisa masuk lomba bahwa jika Anda memiliki tanda hati kuda yang cukup.

Power Berry # 4
Tambang Moonlight belakang Ranch Jamie adalah di mana Anda dapat pergi untuk menggali bijih, tanah liat, Akar Pontata, dan perhiasan. Tambang ini punya 100 lantai yang dalam dan Anda harus cukup beruntung jatuh melalui celah tepat di lantai untuk turun ke bawah. Jika Anda mencapai lantai 100 tambang, Tim akan memberikan berry.

Power Berry # 5
Pada musim gugur 30 ada Festival Labu yang berlangsung di Rose Square. Pada tanggal 29 Fall Anda harus menyumbangkan Labu ke kotak pengiriman biru di dalam plaza. Hari berikutnya ketika Anda mengunjungi Walikota Theodore akan berterima kasih atas partisipasi Anda dan memberi Anda Power Berry untuk makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar