Harvest Moon : A New Begining ( Sejarah Echo Village )

Sejarah Echo Village

Konon , banyak orang tinggal di Echo Village. Sekarang tempat ini sangat  sepi. Satu demi satu, para penduduk desa pindah ke kota. Sekarang hanya beberapa penduduk yang masih tinggal di sini.

Dekat desa terpencil adalah sebuah peternakan kecil. Kamu  mewarisi pertanian tua dari ayah mu yang sudah lama meninggal .Dalam perjalanan ke peternakan, Kamu bertemu seseorang yang sedang pingsan di jalan. Setelah Kamu menolong dia, ia menjelaskan bahwa namanya adalah Dunhill dan dia mendengar tentang Kamu dari orang tua Kamu, Yang telah Berteman sangat Lama dengan dia. Mereka telah menulis sepucuk surat yang menyatakan kedatanganmu. Dia menunjukkanmu seluruh desa, menjelaskan sejarahnya, dan membawamu ke peternakanmu.


Ketika Kamu mulai membangun peternakanmu, Kamu dan Dunhill merencanakan Pembanggunan Kota kecil. Dengan menggunakan Workshop di Dekat Rumahmu, Kamu harus membangun dekorasi dan rumah untuk membujuk penduduk desa yang pindah kembali ke Echo Village. Dunhill akan memberikanmu Rencana Pembangunan yang menjabarkan serangkaian tugas yang akan membantumu untuk mempopulerkan kota. Tugasmu adalah mengikuti rencananya, Unlocking Event dan membangun struktur Desa, dengan tujuan Meramaikan kembali desanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar