Harvest Moon : save the homeland ( part time work )

Part-time Job
pekerjaan sambilan

Ada satu pekerjaan di mana Anda dapat bekerja untuk kapan pun Anda mau pada Sunny Day. Pekerjaan tersebut di pertanian Brownie di daerah farmers market.

Tugas: Pekerjaan adalah tugas sederhana. Cukup perah susu seekor sapi, Sikat sapi satu dan lima kuda, dan Berbicara dengan sapi satu dan lima kuda. Anda akan diberi milker dan Brush untuk digunakan selama jangka waktu ini. Pada akhir pekerjaan ini Anda akan dapat menyimpan Susu sebagai bonus dan menjualnya untuk G.

Bayaran: Bayarannya hanya 50 emas per jam dan 150 Emas untuk Susu (kecil) jika Anda memutuskan untuk menjualnya. Semakin banyak waktu yang Anda ambil, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan, namun 50 Emas per jam tidak banyak. Biasanya Anda akan mendapatkan sekitar Gold 210-240 Emas jika Anda bekerja pada kecepatan yang baik.

Location: lowongan ini terletak di toko pertanian Brownie farm. Pergilah ke Toko farmers dan pilih daftar. Pada daftar akan Part-Time Work. Bob kemudian akan menjelaskan beberapa rincian tentang bagaimana cara bekerja dan Anda akan berjalan di bawah arena balap untuk mumulai merawat binatang.

waktu: Untuk melakukan pekerjaan ini harus cuaca haruslah hari yang cerah dan sebelum 3:00 pm di sore hari. Hal ini juga harus pada hari ketika toko farmers buka. Mereka tutup pada hari Kamis.

Bonus: Bonus salah satu untuk bekerja pekerjaan ini akan mendapatkan kuda, tidak langsung tentu saja. Anda Merawat terus Kuda - kuda cukup lama bagi mereka untuk mulai menyukai Anda. Kuda yang kamu dapat adalah yang paling pertama menyukai mu, Bob akan mampir satu hari ke peternakan Anda dan memberi kuda padamu . Rawatlah kuda yang diberi Bob kepada Anda dan setelah itu Anda akan segera bisa mengendarai kuda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar