Harvest Moon : save the homeland ( memancing )

Seperti kebanyakan hal dalam permainan ini, jika Anda menginginkan sesuatu dari seseorang yang Anda harus berteman dengannya. Kali ini Anda harus berteman Joe, Carpenter Asisten. Untuk melakukan hal ini sangat sederhana, hanya memberinya Telur setiap hari selama sekitar satu minggu. Suatu hari saat Anda melintasi di daerah Maple Lake Anda akan memasuki adegan di mana Joe memancing. Dia akan memberi Anda Fishing Rod dan mengajarkan cara untuk pergi memancing.
memancing

Untuk melemparkan pancing Anda, ambil dari dalam tas dan tekan tombol segi empat ketika berdiri di samping danau. Tempat gelap di dalam air akan menunjukkan di mana ikan berada, jadi hanya menggunakan stick analog kiri dan tombol X untuk manuver Bobber Anda ke itu. Ketika gigitan ikan, Anda akan melihat arah panah muncul. Untuk menarik ikan cukup tekan stick analog kiri dalam arah yang sama panah yang sambil tekan tombol X.

Ada waktu-waktu tertentu dalam sehari di mana peluang Anda untuk menagkap ikan ikan besar. Berikut adalah daftar waktu memancing di bawah. Tempat terbaik untuk ikan di Maple Lake, dan Anda dapat bergerak di sekitar untuk ikan di berbagai wilayah di sekitar danau.
sunny Days
Pagi: Tinggi
Sore: Rendah
Malam: Tinggi

Hari Hujan
Pagi: Sangat Tinggi
Sore: Tinggi
Malam: Sangat Rendah

Anda hanya dapat menjual ikan Medium dan Besar, tetapi ikan kecil masih memiliki kegunaan. Ikan kecil dapat digunakan untuk memasak resep, jadi jangan selalu melemparkan mereka kembali. Ikan biasanya berukuran kecil pada musim semi, Medium berukuran di musim panas / musim gugur dan berukuran besar di musim dingin.

Ikan Small
Harga: 0 Emas
lokasi jual: Tidak ada, yang digunakan untuk Resep Memasak

Medium Fish
Harga: 80 Emas
lokasi jual: Clove Villa, Garden Cafe Sunny / Bar

Large Fish
Harga: 120 Emas
lokasi jual: Clove Villa, Garden Cafe Sunny / Bar

1 komentar: