Harvest Moon : save the homeland ( Power berries )




Ada power Berries seperti dalam setiap Game Harvest Moon lainnya, tetapi dalam satu ini tidak ada banyak. Sejauh ini hanya 6 telah ditemukan, dan banyak yang percaya bahwa hanya ada 6.

1. Pergi di sekitar peternakan Anda dan memotong semua rumput. Ini mungkin memakan waktu tetapi akhirnya Anda akan menemukan Power Berry.

2. Pada peternakan Anda gunakan cangkul sampai kotoran hilang. Yang satu ini juga dapat memakan beberapa waktu tetapi akhirnya Anda akan menemukan satu.

3. Pergi memancing di Maple Lake dan akhirnya Anda harus mendapatkan Power Berry.

4. Pergi ke Goddess di pagi hari tanpa menggunakan energi hari itu, lemparlah sebuah bunga dan kemudian minta Energi. Dia akan memberi Anda sebuah Power Berry karena Anda belum pernah menggunakan pada hari itu.

5. Ketika Anda membuat ke secred land di Akhir Bagian Treasure Hunt 2, gunakan cangkul untuk mencangkul di tanah di daerah itu (dekat bintang, hati, persegi, dll) pada akhirnya anda mendapat satu.

6. Flak akan hilang satu hari, Nic dan Nak akan datang dan meminta Anda untuk membantu menemukannya. Gunakan anjing Anda untuk menemukannya dan hadiah Anda akan diberikan Power Berry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar