Harvest Moon : friends of mineral town ( Power Berries )


Pada awalnya Kamu tidak memiliki stamina banyak. Kamu hanya dapat bekerja sedikit, tapi akhirnya kamu akan lelah dan Kamu harus berhenti bekerja. Untuk meningkatkan kekuatan Kamu, Kamu akan perlu mencari Power Berries. Ada 10 buah yang dapat Kamu temukan di berbagai lokasi.

 PBerry 1 »Di pertanian Kamu
Cukup sederhana! Ambil cankulmu  dan cangkul sekitar lapangan tanaman Kamu. Berry akhirnya akan muncul.

 PBerry 2 »Harvest Goddess
Ambil item yang telah ditanam di peternakan Kamu ke Harvest goddes. lemparlah item ke dalam air untuk membuatnya muncul. Setelah melemparkan item2 selama 10 hari dia akan membalas Kamu dengan berry.

 PBerry 3 »Serahkan medali
Ketika Kamu bertaruh pada kuda selama perlombaan derby, Kamu dapat memenangkan medali. tukarkan 900 medali kepada Walikota Thomas untuk mendapatkan berry.

 PBerry 4 »memenangkan balapan kuda
Kuda Kamu akan menjadi dewasa pada awal tahun kedua Kamu. Sekarang Kamu dapat berpartisipasi dalam musim semi dan musim gugur Horse race! Yeehaaw! Jika Kamu berdua menang di tempat pertama Kamu akan mendapatkan berry.

 PBerry 5 »Frisbee disc winner
Pada tahun kedua Kamu dapat memiliki anjing Kamu bergabung dalam acara Dog Frisbee serkitar Summer 01. Hadiah adalah Power Berry, jadi latih anjing melempar frisbee dengan anjing Kamu ketika sudah dewasa pada fall tahun pertamamu. Kamu juga harus membeli Frisbee dari Won dengan harga 5.000 G.

 PBerry 6 »memancing di dermaga
Ketika Kamu meng-upgrade pancing Kamu ke level 5 (mithril), memancinglah di mineral beach pada musim dingin. Kamu mungkin akan menangkap berry.

 PBerry 7 »Menggali ke dalam tambang
Di samping kolam harvest goddes 'adalah tambang mineral. Biasanya Kamu pergi di sini untuk mendapatkan alat bijih untuk upgrade, tetapi jika Kamu tidak turun cukup jauh Kamu akan menemukan berry. Sebenarnya berry berada turun di lantai 100 dan Kamu harus menggali dengan cangkul Kamu begitu Kamu bisa turun sejauh itu.

 PBerry 8 »Television shoping
Setelah Kamu telah membeli sebagian besar item dari acara tv Sabtu shopping, mereka mungkin akan  menyediakan berry untuk dijual. Itu tidak murah! Kamu harus bekerja keras untuk 10.000 G.

 PBerry 9 »Dibalik Tambang Musim Dingin
Ketika saatnya musim dingin danau di bukit Mother’s hill akan membeku. Berjalanlah di atasnya dan Kamu akan melihat sebuah pulau kecil di tengah danau. Pulau ini memiliki pintu masuk ke Winter Mine di atasnya, tetapi jika Kamu berjalan di belakang pulau dan tekan tombol A, Kamu akan menemukan berry tersembunyi.

 PBerry 10 »menambang di Tambang Musim Dingin
Hampir sama dengan berry yang tersembunyi di tambang mineral, tetapi Kamu tidak perlu bekerja keras untuk itu. Berry hanya di lantai 19 kali ini.

 Special Pberry
Kamu bisa mendapatkan berry ini dari Kappa. Dia tinggal di danau di Mother’s hill dan ia memiliki fondnes untuk Timun. Jika Kamu melemparkan mentimun ke danau dia akan melompat keluar untuk kedua, kemudian kembali kembali ke air. Lemparkan dalam Mentimun lagi keesokan harinya dan dia akan muncul dan Memanggilmu Kamu persistant. terua lemparkan Ketimun untuk total 10 hari. Pada 10 hari ia akan memberi Kamu Special Pberry  dengan harapan bahwa Kamu akan meninggalkan dia sendirian.

3 komentar: