Harvest Moon : Magicial Melody ( Hewan - Hewan )

ayam

Tipe termurah hewan yang dapat anda beli. Di dalam kandang ayam Anda akan membutuhakan bin untuk menempatkan pakan ayam, daerah bersarang untuk menetaskan ayam lebih banyak, dan Shipping bin untuk menjual telur ayam. Anda dapat membeli ayam dari peternakan Blue Sky untuk 1200 G masing-masing.


NameSell Price
Egg56 G
Good Egg80 G
Sp. Egg160
NameSell Price
Mayonnaise84 G
Good Mayonnaise120 G
Sp. Mayonnaise240 G

sapi

Sebuah baby cow harganya 3500 G dari Ranch Blue Sky, dan memakan waktu sekitar 2 minggu untuk menjadi dewasa. Setelah sapi telah berkembang menjadi dewasa Anda dapat memerah susu setiap hari. Sapi adalah binatang yang bergerak lambat dan dapat memakan waktu cukup lama untuk bergerak di luar jika Anda menggiring mereka keluar dengan menggunakan Bell (500 G).
Tidak seperti ayam, Anda dapat meninggalkan sapi Anda di luar dan masih tetap menerima produk mereka, tetapi hanya jika Anda telah menumbuhkan beberapa rumput padang rumput bagi mereka untuk dimakan.


NameSell Price
Milk140 G
Good Milk200 G
Sp. Milk400 G
NameSell Price
Butter161 G
Good Butter230 G
Sp. Butter460 G
NameSell Price
Cheese175 G
Good Cheese250 G
Sp. Cheese500 G
 Setelah Anda membeli Pot dyng dari Toko Junk Food, Anda dapat menggabungkan wol dengan berbagai herb dan bunga untuk membuat benang berwarna. Benang berwarna dijual untuk lebih banyak daripada versi normal, dan Anda dapat mengubah kualitas benang ke dalam laba tinggi pada versi itu.

Nameitem Yang ditambahSell Price
Failed YarnNothing810 G
Yellow YarnMoondrop Flower1240 G
Red YarnRed Herb1280 G
Purple YarnPurple Herb1275 G
NameItem Yang DitambahSell Price
Green YarnGreen Herb1300 G
Orange YarnOrange Herb1330 G
Pink YarnPinkcat Flower1350 G
Blue YarnBluemist Flower1700 G

kuda

Anda dapat memiliki kuda sebanyak yang Anda inginkan, tidak seperti game Harvest Moon lain di mana Anda hanya diperbolehkan untuk menjaga satu kuda. Kuda itu selalu berwarna coklat, meskipun ada satu biru di peternakan Blue Sky. Peternakan memiliki anak kuda untuk dijual seharga 3200 G dan mereka membutuhkan 2 minggu untuk menjadi dewasa.
Salah satu manfaat kuda adalah kecepatan yang mereka beri untuk menghemat waktu.


Babi


Setelah Anda telah membangun Barn hewan pertama Anda, masuk ke dalam dan Anda akan melihat babi! Babi tampaknya bersembunyi dari sesuatu, dan berjalan setelah menyadari Gourmet telah menemukannya. Babi berpikir Gourmet akan memakannya! Gourmet hanya bercanda, dan menjelaskan babi digunakan untuk berburu jamur langka yang disebut Truffles. Dia akan memutuskan untuk membiarkan Anda boleh memiliki babi.Setelah Anda memberi babi nama, babi akan tinggal di rumah Anda dengan anjing Anda. Babi akan makan Ilalang yang ditemukan di tanah jika Anda meninggalkannya di luar, sehingga setidaknya babi memiliki beberapa kegunaan
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar